”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

10 Mei 2013

Empat Langkah Sederhana Membentuk Payudara Indah

Bagi sebagian besar wanita payudara merupakan aset berharga. Berbagai perawatan dijajal untuk mempertahankan keindahannya. Seiring bertambahnya usia, payudara memang memerlukan perawatan ekstra agar tidak kendur.

Dilansir Health India, banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga payudara tetap indah :
 
Penuhi nutrisi
Sebuah studi menunjukkan bahwa konsumsi buah-buahan berwarna kuning, sayuran kaya beta karoten, dan antioksidan ampuh melawan terjadinya kanker payudara. Selain itu juga cranberry, kenari, telur, minyak ikan, dan alpukat yang kaya omega akan membantu mencegah pembengkakan dan nyeri pada payudara.

Periksa ukuran bra
 
Sebanyak 70 persen wanita sering kali mengenakan bra yang salah. Ini menyumbangkan berkurangnya keindahan dan kesehatan payudara. Masalah lain yang juga muncul adalah postur tubuh semakin memburuk, iritasi kulit, dan sesak napas.

Ukuran payudara pun tidak selalu sama sepanjang hidup, bisa karena berat badan tidak stabil, kehamilan, dan menopause. Jadi pastikan untuk mencoba sebelum membeli.
 
Olahraga teratur
 
Untuk menjaga kekencangan payudara, Anda bisa melakukan olahraga. Empat jam seminggu.  Cara ini disebut dapat mencegah kanker payudara. Coba beberapa latihan seperti push up dan bench press, yang dapat meningkatkan bentuk payudara Anda.
 
Berhenti merokok
 
Merokok dapat menyebabkan kanker payudara. Demikian menurut studi yang dilakukan para peneliti dari California Department of Health Services. Dalam studi ini tercatat sebanyak 30 persen wanita yang mengalami kanker payudara adalah perokok.

Sumber: Viva News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community