”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

23 Apr 2013

Reward Wisata STARCRUISE VIRGO

REWARD WISATA 2 NEGARA dengan Kapal Pesiar STARCRUISE VIRGO

3 s/d 6 APRIL 2013 kami berwisata ke mancanegara, yaitu ke singapore & malaysia. Mungkin "kelihatan"nya biasa saja karena ke 2 negara tersebut memang sudah biasa dikunjungi oleh WNI. TAPI yang membuatnya lain dari yang lain adalah kami liburan memakai KAPAL PESIAR MEWAH yaitu STARCRUISE SUPERSTAR VIRGO (kasta tertinggi dari jenis STARCRUISE).



Dan bahkan menyelenggarakan TRAINING di Hotel berbintang di SINGAPORE oleh Motivator spesialis MLM yaitu Mr. KG Liem dari MALAYSIA, boleh anda cek, tidak banyak perusahaan MLM INDONESIA yang bersedia mengeluarkan biaya yang besar untuk training di hotel berbintang di singapore sambil liburan.

Lebih Kerennya lagi 99% peserta yang kualifikasi STAR CRUISE ini melampui para upline & melampaui mereka yang join lebih dulu, berkali-kali terbukti siapapun anda & kapanpun anda bergabung, anda memiliki peluang yang SAMA besarnya bahkan bisa melampui mereka yang duluan bergabung dari anda. TERBUKTI berulangkali di grup abenetwork.

DAHSYATNYA lagi semua itu dicapai dengan menjalankan bisnis ABE ini secara ONLINE dari rumah TANPA meninggalkan keluarga tercinta.

Halaman ini penuh dengan FOTO & VIDEO LIPUTAN, jika ingin melihat liputannya,
silahkan anda KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community