”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

23 Jan 2016

Program Cicilan Umrah Paytren Dan Peluang Umrah Gratis

Labbaik, Allahumma Labbaik Labbaik. laa syariika laka labbaik innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syariika laka .

Aku memenuhi panggilanMu, ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu, tiada sekutu bagiMu, aku memenuhi panggilanMu. Sungguh segala puji dan nikmat adalah milikMu, begitu juga seluruh kerajaan, tiada sekutu bagiMu

Alhamdulillah kini sudah tersedia program baru PT. Treni yaitu Umrah Paytren. Sangat spesial untuk mitra paytren muslim yang benar-benar ingin menunaikan ibadah umrah bisa pergi ke Tanah Suci Makkah. Tiada alasan lagi untuk tidak umrah, karena program umrah paytren memberikan solusi terbaik untuk bisa pergi umrah. Treni mempersembahkan program cicilan umrah paytren dengan biaya pendaftaran yang terjangkau yaitu hanya Rp.3.500.000,- dan selebihnya bisa mencicil umrah sesuai kemampuan. Bahkan jika belum mampu untuk membayar uang biaya pendaftaran disediakan pula program Talangan umrah Paytren yang sangat membantu mewujudkan impian mitra paytren untuk bisa pergi umrah.


Berminat untuk UMROH??, Silahkan KLIK DISINI 

Apa Program Umroh PayTren itu?

Program umroh paytren adalah program umroh yang diselenggarakan oleh PayTren sebagai pelaksana yang bekerjasama dengan Daqu Travel dan Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB).

Siapa saja yang boleh mengikuti program ini?


Program ini hanya boleh diikuti oleh mereka yang sudah menjadi mitra PayTren dan serius ingin melakukan umroh. Mitra PayTren dapat mendaftarkan diri sebagai peserta Program Umroh PayTren dengan membayar booking fee sebesar Rp3.500.000,00.

Dimana saya bisa mendaftar?

Mitra PayTren melakukan pendaftaran program ini melalui PayTren dan dapat melakukan pelunasan biaya paket umroh melalui KIB, baik secara tunai maupun menabung sampai dengan biaya tabungan mencukupi biaya paket umroh.

Mengapa Harus Umroh PayTren?
  1. Mitra PayTren dapat menentukan tanggal keberangkatan yang sudah disesuaikan dengan jadwal penerbangan Garuda/Saudia/Emirates/Qatar
  2. Mitra PayTren mendapatkan layanan hotel setaraf Bintang 5.
  3. Mitra PayTren mendapatkan perlengkapan umroh seperti koper, seragam batik, buku doa dan lain lain dengan cara:
  4. Menerima langsung dari Kantor Treni/Agency (selama Stock ada) atau saat pembekalan/manasik pertama, apabila pelaksanaannya di lokasi Daqu Travel, Tangerang.
  5. Menerima langsung di tempat dengan ongkos kirim ditanggung mitra PayTren, apabila pembekalan/manasik pertama tidak dilaksanakan di lokasi Daqu Travel Tangerang (atau apabila tidak ikut pembekalan/manasik di Indonesia).
  6. Mitra PayTren mendapatkan program pembekalan/manasik sebanyak 3 kali (2 kali di Indonesia dan 1 kali di tanah suci), dengan ketentuan sebagai berikut:
  7. Pembekalan/manasik pertama dapat langsung diikuti/diadakan di lokasi yang terdekat dengan calon peserta (hanya kota besar) dengan minimal 30 calon peserta yang sudah membayar Booking Fee (tempat, konsumsi dan sarana pembelajaran ditanggung Daqu Travel, kecuali akomodasi peserta ke lokasi acara).
  8. Pembekalan/manasik kedua dapat diikuti di lokasi Penyelenggara Umroh (Daqu Travel Tangerang) 2 minggu atau H-1 sebelum keberangkatan bagi peserta yang sudah melunasi biaya Paket Umroh pilihannya
  9. Pemantapan manasik dilakukan di tanah suci sebelum melakukan ibadah umrah.
  10. Mitra PayTren memiliki POTENSI untuk mendapatkan bagi hasil dari PayTren/Treni apabila turut aktif membantu PayTren/Treni menawarkan/menjual program ini ke Mitra PayTren lainnya, sehingga hasilnya bisa menjadi alternatif tambahan untuk membantu pelunasan paket umroh, selain dari menabung (POTENSI ini dijelaskan terpisah). 
Bagaimana Bisa Umrah Gratis Bersama Paytren?

PT. Treni bekerjasama dengan Daqu Travel memberikan solusi umrah gratis dengan cara ikut serta menawarkan/menjual program ini ke Mitra Paytren lainnya. Dengan memberikan sistem bagi hasil apabila mendapatkan pendaftar umrah paytren. Dari sistem bagi hasil ini maka setiap peserta umrah paytren bisa berkesempatan untuk umrah gratis dari biaya bagi hasil program umrah paytren. Adakah yang tidak ingin pergi umrah gratis? Jangan sia-siakan kesempatan ini, silahkan download informasi lebih lengkap mengenai program umah paytren ini hanya di member area.


Panduan pendaftaran Program Umroh Paytren sebagai berikut:
  1.     Calon peserta mendaftarkan dirinya sendiri melalui virtual office (menu PayTren).
  2.     Masukan ID Treni/PayTren dari agen/penjual (yang menawarkan program umroh PayTren).
  3.     Konfirmasi nilai yang harus ditransfer akan muncul, dan silahkan transfer sesuai nilai yang tertera (kelebihan dari 3.5 juta akan dikembalikan dalam bentuk deposit).
  4.     Pendaftaran yang disetujui akan diinformasikan melalui sms.
  5.     Perhitungan poin akan dikalkulasi per 1 Desember 2014.

Berniat untuk UMROH ke Baitullah??, Silahkan KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community