”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

13 Jan 2016

Mengapa sih harus Afrakids?

Yap, kenapa sih harus Afrakids? Kan banyak kaos muslim lainnya… hehehe…

Kalau tulisan ini dibaca dari awal Ayah-Bunda pasti udah tahu mengenai impian kami, tentang biodata kami, dan tentang ghiroh / semangat kami untuk ikut andil dalam dakwah kreatif di lini keluarga muslim Indonesia. Semoga itu sudah bisa menjadi alasan untuk bersama-sama dalam menuju sukses mulia dunia dan akhirat.

Tapi kalau mau dirangkum sih “kenapa harus Afrakids?” monggo, ini beberapa alasannya:


Afrakids dibangun dari idealisme dengan value: Peduli dan berbagi, karena kepedulian kami kepada keluarga muslim Indonesia yang minim akses dalam ilmu seputar keluarga muslim.

Kami Produsen langsung sehingga bisa mengontrol produksi. Kami lengkap dari proses potong, jahit, dan sablon. Alamat Workshop kami di Jakarta, Indonesia. Silahkan Ayah Bunda kalau mau mampir.

Latar belakang organisasi keislaman yang kuat dari para pendiri dan masih aktif di organisasinya sampai sekarang (NU, Muhammadiyah, Jama’ah Tabligh, Tarbiyah, dll).

Didirikan oleh para expert di bidangnya :
  • Pengusaha yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani klien-klien besar di Indonesia dan luar negeri, sehingga sistem bisnis sangat kami perhatikan sesuai standar yang telah terbukti berjalan (proven).
  • Desainer berpengalaman 20 tahun dan expert di bidang produski kaos yang juga telah menangani brand-brand kaos besar di Indonesia
  • Ustadz lulusan Al-Azhar, Kairo yang menjadi penasihat Afrakids agar konten yang dibuat sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah.
  • Pengusaha muda yang memenangkan berbagai ajang lomba skala Nasional
  • Dan expert lainnya di bidang marketing (online/offline), keuangan, visualizer, digital strategist, proses bisnis, dan lainnya.
Konsep kaos yang sangat berbeda. Perbedaan kami:
  1. Desain kaos premium
  2. Setiap kaos mempunyai artikel sesuai dengan desain kaosnya
  3. Setiap kaos juga akan mempunyai insider yang telah diberi artikel 
  4. Memakai plastik pembungkus desain premium sehingga meningkatkan kualitas Afrakids
  5. Mempunyai hang tag yang berisi cerita bersambung mengenai value care & share.
Oke, mungkin itu beberapa alasan kenapa harus Afrakids. Semoga bisa jadi kepercayaan Ayah-Bunda untuk bekerjasama dengan kami.  Jika Ayah- Bunda mau lihat koleksinya lebih Detail, silahkan KLIK DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community