”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

17 Des 2012

Mudahnya Belanja Herbal Pasutri di Facebook Store

Belanja online berbagai kebutuhan terkait gaya hidup, mulai busana, aksesori, kosmetik, obat herbal, hingga keperluan dekorasi rumah memberikan solusi bagi berbagai kalangan. Tak hanya warga ibukota yang menikmati belanja praktis menghemat waktu ini, namun juga mereka yang tinggal di luar kota atau pelosok terpencil, di sejumlah kota besar di seluruh Indonesia.

Pilihan tempat belanja online juga beragam, dengan aneka penawaran dan layanan. Salah satunya Nadhiani Collection (http://nadhiani.onigi.com) yang menyediakan ragam produk tak hanya fashion  namun juga produk herbal pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Layaknya belanja online pada umumnya, di Nadhiani Collection Anda bisa memilih barang sesuai selera, memesan, membayar dengan transfer tunai, e-banking atau menggunakan kartu kredit, lalu barang diantar ke rumah Anda. Namun, rupanya kebutuhan pebelanja online lebih dari ini. Faktor kenyamanan menentukan niat seseorang dalam berbelanja di situs e-commerce.

Untuk memberikan kenyamanan ini, Nadhiani Collection memberikan garansi 100% Ganti baru untuk produk yang cacat/paket tidak sampai/produk tidak sesuai dengan pesanan.  

Dan kini Nadhiani Collection hadir dalam versi Facebook Store, juga memudahkan pebelanja untuk proses pembayaran langsung melalui E-banking, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Credit Card dan merasakan pengalaman belanja online kapan dan di mana saja.

Untuk menelusuri pengalaman belanja online produk pasutri rekomendasi Boyke, Anda bisa mengakses Easy Shop Easy Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community