”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

15 Des 2012

Apa itu BCA Klikpay dan Cara Kerja BCA KlikPay

Apa itu BCA KlikPay ?
BCA KlikPay adalah cara bayar belanja online yang praktis dan terpercaya.

Siapa yang dapat menggunakan BCA KlikPay?
Nasabah yang memiliki fasilitas KlikBCA Individu atau BCA Card.

KlikBCA Individu adalah layanan internet banking BCA yang mudah, praktis, aman dan nyaman digunakan. Nasabah yang belum memiliki KlikBCA dapat melakukan registrasi Internet Banking BCA di ATM atau cabang BCA terdekat dan kemudian mendapatkan KeyBCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.
Jika anda ingin mendapatkan produk pasutri, foredi, gasa, ladyfem, tisu majakani, dll dengan menggunakan BCA KlikPay silahkan KLIK DISINI

BCA Card adalah layanan kartu kredit BCA yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant kerjasama BCA maupun transaksi lainnya seperti tarik tunai di ATM BCA dan Autopay BCA. Nasabah yang belum memiliki BCA Card dapat mengunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengajukan permohonan BCA Card.

Untuk menjawab kebutuhan para konsumen tersebut, maka pihak BCA secara inovasi mengeluarkan produk layanan berupa BCA klikpay. Layanan BCA klikpay tersebut dapat digunakan oleh seluruh pengguna KlikBCA individu, yang sebelumnya telah memiliki KeyBCA dan/atau pun pemilik kartu kredit BCA (BCA Card).

Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh BCA klikpay tersebut? berikut ini diantara manfaat yang akan
Anda peroleh dengan menggunakan layana fasilitas BCA klikpay:
  1. BCA klikpay tersebut dapat Anda jadikan sebagai alat pembayaran online berabagai kegiatan transaksi pembelian kapanpun dan dimana pun Anda berada.
  2. BCA klikpay dapat menggunakan dua jenis pembayaran yakni KlikBCA Individu dan BCA Card.
  3. Anda tidak perlu harus repot menggunakan alat otorisasi untuk transaksi tambahan, karena Anda akan menggunakan fasilitas OTP (One Time Password) yang nantinya akan dikirimkan ke handphone nasabah melalui layanan SMS.
Pada setiap melakukan transaksi pembayaran kegiatan belanja yang dilakukan secara online, maka setiap nasabah dari BCA akan mendapatkan bukti transaksi kegiatan yang akan tampil pada layar transaksi dan juga adanya email pemberitahuan. Sementara untuk setiap pengiriman kode aktivasi ataupun kode OTP atas transaksi BCA KlikPay yang dikirim melalui handphone, nasabah akan dikenakan biaya SMS disesuaikan tarif SMS yang berlaku dimasing-masing operator pengguna.

Bagaimana caranya untuk dapat mendapatkan layanan BCA klikpay tersebut? berikut ini diberikan beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat menikmati layanan BCA tersebut:

1. Lakukan registrasi di website
Akses dan kunjungi situs www.klikbca.com/klikpay, selanjutnya silahkan pilih menu registrasi dan segera daftarkan akun anda.

2. Proses aktivasi
Untuk jenis pembayaran dengan KlikBCA, Anda bisa langsung akses www.klikbca.com, selanjutnya silahkan login ke Internet Banking Individual, lalu pilih menu ‘administrasi/aktivasi BCA klikpay’. Sementara untuk jenis pembayaran BCA Card silahkan akses link www.klikbca.com/klikpay dan lanjutkan dengan login, pilih menu ‘administrasi/aktivasi BCA klikpay’.

3. Transaksi
Untuk proses transaksi Anda bisa langsung akses ke website merchant rekanan BCA lalu pilih metode pembayaran ‘BCA klikpay’. Sekarang Anda sudah bisa menikmati cara bayar belanja online secara lebih praktis dan terpercaya dengan menggunakan layanan BCA klikpay.  Misalnya belanja Disini

Layanan BCA klikpay sangat cocok untuk Anda yang menyukai cara hidup yang lebih praktis tanpa harus repot kesana kemari membawa uang cash dan harus antri di bank. BCA klikpay juga salah satu bentuk layanan kemudahan yang ditawarkan oleh pihak BCA untuk semakin mempermudah dan memanjakan para nasabahnya.
Jika anda ingin mendapatkan dompet atau tas branded import menggunakan BCA KlikPay silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community