”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

25 Nov 2012

Mengapa perusahaan MLM RESMI perlu APLI?

Setiap perusahaan MLM di Indonesia "tidak wajib" masuk sebagai anggota APLI, yang wajib dipenuhi setiap perusahaan MLM adalah SIUPL.

jadi setiap perusahaan MLM anggota APLI pasti memiliki SIUP & SIUPL.
Tapi perusahaan MLM yang memiliki SIUP & SIUPL belum tentu anggota APLI.

Lalu apa benefitnya menjadi Anggota APLI? mengapa perlu APLI?

Untuk menjadi anggota APLI tidaklah mudah, wajib memenuhi persyaratan & ketentuan yang ketat dari pemerintah maupun dari pihak APLI sendiri, karena itu tidak semua perusahaan MLM yang memiliki SIUPL-pun belum tentu diterima menjadi anggota APLI (apalagi jika hanya memiliki SIUP saja tanpa SIUPL)

Dalam hal ini, ABE adalah anggota resmi APLI, Lalu apa keuntungan ABE masuk APLI?

  1. Membuktikan ABE perusahaan MLM RESMI & LEGAL diakui pemerintah RI.
  2. Teruji kekuatan FINANSIAL perusahaan untuk BISNIS JANGKA PANJANG.
  3. Produknya AMAN & LEGAL
  4. Terbukti BUKAN Money Game (bisnis ilegal berkedok MLM)
  5. Semakin menambah kepercayaam masyarakat yang ingin berbisnis tidak perlu lagi cari-cari tahu/ bingung/ ragu apakah ini bisnis LEGAL atau ILEGAL, cukup dengan mengetahui telah terdaftar di APLI maka menjadi indikator sederhana untuk mengetahui dengan cepat legalitas bisnis ABE bahkan tanpa perlu datang ke kantor ABE, karena APLI adalah asosiasi resmi, bandingkan dengan perusahaan MLM yang hanya punya SIUP & SIUPL saja.
  6. MARKETING PLAN teruji LEGAL tidak merugikan distributor & perusahaan = win-win solution
Catatan :
Bisnis BERJANGKA PANJANG harus memiliki kekuatan finansial disisi perusahaan agar tetap terus exist serta berkembang & TETAP memberikan KEUNTUNGAN JANGKA PANJANG bagi distributornya, bukan hanya menguntungkan perusahaan saja, juga bukan hanya menguntungkan distributornya saja. Harus WIN-WIN SOLUTION.

Di indonesia ada ribuan bisnis "berkedok" MLM, akibatnya banyak masyarakat yang tidak memahami MLM terjebak pada bisnis yang menjanjikan serta mengiming-imingi dengan bonus besar jika merekrut member baru, atau bahkan ada yang menjanjikan tanpa bekerja merekrut member ongkang-ongkang kaki dapat bonus besar (investasi ilegal/ money game).

Dengan masukknya PT ABE menjadi anggota APLI, akan menjadi INDIKATOR SEDERHANA bagi masyarakat untuk menilai bahwa ABE adalah perusahaan MLM RESMI & LEGAL. 


Mau tau lebih detail tentang pentingnya APLI? silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community