”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

3 Okt 2012

Nikmatnya Bisnis Dari Rumah Dengan Berbisnis Abenetwork

Serunya jika kita selalu kumpul bersama keluarga tercinta di rumah. Meskipun begitu, bukan berarti menjadi pengangguran atau nggak ada kegiatan. Tetap lah kita cari kegiatan yang bisa menghasilkan uang.
Contohnya nih, buka usaha jualan herbal, buka konter hp, buka kios sembako, buka stokis produk herbal, dll.

Itu adalah bisnis yang offline. Nah untuk membantu kelangsungan bisnis anda, bisa diselingi dengan bisnis Abenetwork ini. Bisnis online produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha ini dipercaya bisa membantu bisnis offline anda dan jika punya modal terbatas atau tidak mau repot nyetok, kirim paket bisa dilakukan jualan tanpa stok juga (sistem dropship).

Dalam melakukan bisnis online, alangkah baiknya tetap menjalankan bisnis offline. Mengapa? Karena bisnis online tidak selamanya menjanjikan kelangsungan hidup anda. Untuk itu harus dibarengi dengan bisnis yang saya sebutkan seperti diatas.

Bisa saja bisnis anda berjalan dua-duanya, disaat anda sedang menjaga kios anda, anda sambil melakukan promosi situs abenetwork anda untuk jangkauan konsumen lebih luas lagi. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Dengan menjalankan kedua bisnis ini secara bersamaan, maka penghasilan yang anda dapatkan pun nilainya adalah 2. Selain penghasilan yang anda peroleh, anda juga mendapatkan nikmatnya kerja dari rumah sambil bisnis online abenetwork juga, keluarga tetap menemani anda dan bisa liburan bisa kapan saja.

Mau Tau Lebih Lanjut Asyiknya Bisnis dari Rumah KLIK DISINI

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community