”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

18 Sep 2012

RECOGNITION ABE

ACARA RECOGNITION NASIONAL ABE
"The Dream Come True"

RECOGNITION adalah acara "MALAM PENGHARGAAN" SPEKTAKULER !! bagi para Mitra Bisnis ABE yang berprestasi & bertemunya para mitra ABE seluruh Indonesia dengan Manajemen PT ABE & Dokter BOYKE DIAN NUGRAHA serta acara penghargaan para mitra dalam pencapaian Peringkat, Fast Reward (kendaran pribadi), Wisata LUAR NEGERI dan tentunya Door Prize yang super menarik! seperti Blackberry, Tablet PC, TV LED 32 inch, Motor dll… dan juga sekaligus sebagai AJANG KOPI DARAT NASIONAL grup online abenetwork.

Acara Recognition 23 Juni 2012 adalah acara PERTAMA KALINYA diselenggarakan, dan sangat WAH & Spektakuler! ini baru awal saja bahkan "BELUM" Grand Launching! dan akan diadakan lagi tahun depan. Bisa anda bayangkan saat nanti GRAND LAUNCHING?

23 Juni 2012 adalah hari yang sangat bersejarah bagi para Mitra ABE maupun Manajemen PT ABE, bagaimana tidak? bisnis dengan produk pasutri yang baru berusia kurang lebih 1 tahun telah menghasilkan 64 Motor (@15 juta), 4 Mobil New Avanza (@160 juta) + 1 Mobil New Honda CRV 2012 (@400 juta), semuanya CASH ON THE ROAD (bukan menyicil/ kredit) & next reward adalah Mercedes C-Class (@700 juta)

Bisa dibayangkan berapa profit retail yang didapat dari mendistribusikan produk tersebut? sudah pasti jauhhh lebih dahsyat!!! (halaman ini penuh dengan foto-foto jadikan pastikan sudah ter-loading sempurna, atau refresh untuk memastikan tampil semua fotonya)


INFO LENGKAP PARA PERAIH REWARD, KLIK DISINI
Saatnya anda mengambil keputusan yang TEPAT! jika anda menunda, sama artinya anda menunda kesuksesan anda! menunda memberikan yang TERBAIK bagi keluarga anda! menunda menikmati hidup yang LUAR BIASA seperti yang dialami para pebisnis ABENETWORK!


SUDAH SIAP MENGHASILKAN ASET BERSAMA ABENETWORK?
Siap BERKOMITMEN bersama saya & abenetwork merintis SUPER PASSIVE INCOME & membangun KERAJAAN BISNIS KELUARGA ANDA??? jika SIAP mari “KERAHKAN” segala upaya, keuletan & “mindset pebisnis” anda untuk mewujudkannya!
Tidak peduli berapa banyak orang yang “merendahkan” hidup anda selama ini, “BUNGKAM”lah mereka  dengan KESUKSESAN Anda!  
Sampai jumpa di panggung recognition berikutnya yang LEBIH SPEKTAKULER! dengan berderet peraih Fast Reward kendaraan pribadi dari grup abenetwork! mari kita lihat dalam 1 tahun kedepan apakah anda masih “menikmati” hidup yang SAMA seperti sekarang, atau sudah BERUBAH luar biasa 1 tahun kedepan! jangan salah mengambil keputusan

REWARD WISATA 3 NEGARA, KLIK DISINI

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community