”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

10 Sep 2012

Melipatgandakan Profit Dari Bisnis Tanpa Stok

KINI ANDA BISA BISNIS TANPA STOK atau SISTEM DROPSHIP!
Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan bisnis online berupa produk fisik (tapi sepraktis bisnis ebook/affiliate), selain modal awalnya relatif kecil dibanding bisnis konvensional, bisnis berupa penjualan online kelak akan menjadi bisnis masa depan keluarga Indonesia, saya bisa membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yang berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...

Apakah Anda menginginkan bisnis yang : 
  • Tanpa Stok* BISA Bisnis!
    Sangat cocok bagi anda Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yang modalnya terbatas, bisa join 1 titik (1 paket) dulu untuk stok awal saja/ untuk dicoba dulu produknya (rekomendasi untuk yang serius bisnis minimal 3 paket).
     
    *Pemahaman Bisnis Tanpa Stok disini adalah :
    anda hanya perlu membeli PAKET PENDAFTARAN (stok) di awal saja, setelah itu jika stok habis anda tidak harus membeli stok lagi untuk bisa berbisnis (tanpa stok bisa jualan).
    Tentu saja jika anda mampu untuk stok sendiri akan jauh lebih baik & mandiri (recommended), karena 100% kontrol ada di Anda seperti menyisipkan brosur produk lain, kartu nama maupun peluang bisnisnya.
     
  • Anda tidak punya waktu untuk packing & delivery?
    Seringkali jika anda kerja sebagai karyawan & sambil berbisnis anda terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Bisnis ABE dengan Sistem ABEnetwork yang akan melakukannya untuk Anda! tugas anda hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE yang juga saya sediakan GRATIS untuk anda!
    Lihat contoh Toko Online atas nama saya yang nantinya juga akan anda dapatkan GRATIS atas nama anda di : www.tokopasutri.com/nadhiani & & www.produkabe.com/nadhiani
     
  • Posisi anda di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan bisnis online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yang tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.
     
  • Anda seorang INTERNET MARKETER yang berminat memasarkan produk pasutri rekomendasi Boyke tapi tidak ingin repot kirim paket ke konsumen anda? Bisnis ABE di Grup ABEnetwork memakai sistem semi DROP SHIPPING sehingga nantinya setelah stok perdana habis, anda tidak perlu stok lagi untuk berbisnis! Bahkan jika anda ALERGI MLMpun anda akan melihat sebuah perbedaan besar,
    coba lihat tentang MLM OTOMATIS : www.mlmotomatis.com/nadhiani
 .
Mau Tau Lebih Lanjut? Silahkan KLIK DISINI

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community