”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

22 Jul 2012

TIPS AMAN BELANJA ONLINE di Jejaring Sosial

  TIPS AMAN BELANJA ONLINE di Jejaring Sosial / FACEBOOK/TWITTER:
  1. Bertransaksilah dengan akun yang telah memenuhi waktu standart beroperasi
  2. Bertransaksilah dengan akun yang sudah memiliki user name (misal : www.facebook.com/nadhiani)
  3. Bertransaksilah dengan akun yang memiliki pertemanan cukup banyak.
  4. Bertransaksilah dengan akun yang senantiasa mengupdate status dengan informasi produk (foto, video, atau informasi lainnya) dan aktifitas transaksi.
  5. Bertansaksilah dengan akun pribadi yang selalu menjawab komentar pelanggan dengan baik dan tidak menghapus komentar buruk dari pelanggan tapi menjelaskannya dengan bijak bila terjadi kesalahpahaman.
  6. Bertransaksilan dengan akun pribadi yang mempunyai cara-cara mudah untuk melakukan order barang dagangannya, merespon dengan cepat dan tepat setiap pertanyaan pengunjung, baik melalui posting di dinding akun, komentar status, inbox PM, email, kontak pelanggan ataupun sms dan telepon.
  7. Bertransaksilah dengan akun pribadi / bisnis yang memiliki komentar persahabatan / bahasa kekeluargaan dan komentar yang positif.
  8. Lebih aman bertransaksi dengan akun yang sudah memiliki halaman bisnis di jejaring sosial dengan jumlah penggemar (fans page) cukup memenuhi standart.
  9. Lebih aman lagi bertransaksi dengan akun yang sudah memiliki halaman toko online di jejaring sosial yang berbayar (alias bukan Akun gratisan),. misal silahkan klik Facebook Store
  10. Sudah kah anda mencoba berbelanja produk di Toko Online di Facebook? Yuxx coba di Facebook Store dengan aman dan mudah!  
  11. Sebagai tambahan keamanan berbelanja online, anda bisa mengecek testimonial dari customer-customenya dan Cek nomor Resi pengiriman, No HP, no rekening Bank, dll, agar lebih meyakinkan.

Diolah dari: Facebook Buku Bantal Buku Bayi dan Balita

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community