”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

17 Jul 2012

Sepatu Adidas Superstars yang bertemakan Facebook dan Twitter

Bagaimana bila Adidas Originals berkolaborasi dengan Facebook dan Twitter, yang notabene adalah situs pertemanan paling hot saat ini? Itulah pertanyaan kreatif yang dipikirkan Gerry McKay, seorang desainer web asal Inggris, saat dia merancang konsep dua seri Sepatu Adidas Superstars yang bertemakan Facebook dan Twitter.
Rancangan kedua sepatu Adidas Superstar versi McKay ini mencantumkan logo Facebook dan siluet burung Twitter. Seperti yang bisa kita lihat di gambar di bawah, komposisi warnanya didominasi warna biru, mengikuti konsep warna desain website Facebook dan Twitter.

Di bagian sisi dalam sepatu Adidas Facebook Superstars tercetak tulisan slogan about Facebook, yaitu :
'Facebook is a social utility that connects you with the people around you' dan 'Making the world open and connected'.

Di bagian lidah sepatunya yang berwarna biru terdapat logo Adidas Originals dan logo Facebook, yang ditujukan sebagai tanda kolaborasi Adidas x Facebook.

Desain rancangan Gerry McKay ini bisa dibilang simple and clean. Paduan warnanya juga sangat pas. Mungkin hal ini yang membuat idenya menjadi bahan pembicaraan di internet.

Sumber: http://magz.blokf.com


Bursa Sepatu Branded Import termurah, Klik Disini

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community