”Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan baginya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

23 Jun 2012

The Dream Come True

Konon MLM katanya:
  • Bonus puluhan juta / bulan, hmm..
  • Reward BMW, MERCY, PESAWAT JET, mana buktinya?
  • Rekrut ratusan, bahkan ribuan downline, mengaku Top Leader Besar, oh ya?
  • Reward Tur ke luar negeri, oh yes??
Kalau anda belum bisa mencapai itu semua, kenapa masih capek-capek bisnis MLM yang hanya memberikan janji-janji muluk di siang bolong, anda sibuk presentasi door to door, training kesana kemari, pertemuan formil dengan sorak sorai tepuk tangan dan injak kaki sampai goncang bumi.?????....

Tetapi BISNIS ABE bisa merubah Mimpi Buruk Anda menjadi Kenyataan!!,..  

THE DREAM COME TRUE….

IMPIAN telah menjadi KENYATAAN, para mitra ABE yang FOKUS, MANDIRI & KONSISTEN telah memetik PANEN dari hasil kerja keras & kerja cerdasnya! bukan sekedar “reward pajangan”, tapi NYATA mengubah hidup! Ditambah lagi Dokter Boyke memberikan inspirasi yang luar biasa tentang keluarga yang SEHAT, SEJAHTERA & HARMONIS. Sebab percuma jika hanya memiliki keluarga sehat tapi tidak ada duitnya, percuma sehat &∓ ada duitnya tapi tidak harmonis. Jadi visi & misi PT ABE sungguh LUAR BIASA!! Itulah yang menjadi salah 1 faktor mengapa saya mau bergabung & “hajar gila-gilaan” di bisnis ABE.

Berkali-kali BISNIS ABE membuktikan, DOWNLINE sangat bisa mencapai Fast Reward “melampaui” UPLINE.jadi Anda yang baru mengetahui bisnis ABE hari ini tidak perlu kawatir, karena anda tetap bisa “NGEBUT” melampaui para upline anda yang join duluan! saya & banyak member penerima reward sudah menjadi BUKTI NYATANYA!

23 Juni 2012 adalah hari yang sangat bersejarah bagi para Mitra ABE maupun Manajemen PT ABE, bagaimana tidak? bisnis dengan produk pasutri yang baru berusia kurang lebih 1 tahun telah menghasilkan 64 Motor (@15 juta), 4 Mobil New Avanza (@160 juta) + 1 Mobil New Honda CRV 2012 (@400 juta), semuanya CASH ON THE ROAD (nggak pake nyicil).
Bisa dibayangkan berapa profit retail yang didapat dari mendistribusikan produk tersebut? sudah pasti jauhhh lebih dahsyat!!!



ini belum termasuk TUR LUAR NEGERI ke Hongkong, Macau & Shenzhen  selama 6 HARI (1 Juli 2012) di hotel SUPER MEWAH! yaitu di THE VENETIAN RESORT (Suite Room) yang HANYA ADA 2 DIDUNIA , yg pertama di LAS VEGAS & yg ke 2 di MACAU (yg terbesar ada di MACAU) PLUS liburan dengan KELUARGA!

silahkan anda bandingkan, belum pernah terdengar di bisnis MLM lain yang memberikan liburan dengan tempat menginap yang sangat SPEKTAKULER seperti ABE “PLUS” dengan KELUARGA TERCINTA lagi!

RASAKAN *nikmatnya* BISNIS DARI RUMAH tanpa kelayapan ke sana kemari, lebih banyak waktu dengan keluarga tercinta & itu tidak perlu menunggu nanti-nanti!
dengan metode ONLINE di tim abenetwork itu semua
Bisa LANGSUNG dimulai dari saat anda bergabung! YA sekarang juga! 
(Hanya dengan 150 ribu saja, Anda sudah bisa Bisnis, FREE 6 Website!)

Random Post

TWITTER COMMUNITY

Facebook Community